Jual Timbangan Lantai Digital

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMKW_edb6TB7p71OBYa0qCwjYL45wUCEfwACjCG4j6zVCymuBWQW8GoHbiK9pUqN19vM3vo-qti_DZij7ALHSGCnW0FpW6UEoosXEPc5PT6e6hxr2JX_XKx0p5NdmQacxuuzu33d8NRzw/s72-c/Jual+Timbangan+Lantai+Digital.jpg click to zoom
Ditambahkan 00.38
Kategori Artikel
Harga @ Timbanganlantai sering disebut juga dengan nama Floor Scale. Timbangan ini merupakan mesin yang digunakan untuk mengetahui berat d...
Share
Hubungi Kami
PESAN

DESKRIPSI Jual Timbangan Lantai Digital

@


Timbanganlantai sering disebut juga dengan nama Floor Scale. Timbangan ini merupakan mesin yang digunakan untuk mengetahui berat dari beban suatu benda. Dinamai timbangan lantai karena biasanya di taman di lantai dan untuk mempermudah menimbang benda yang beratnya diatas rata-rata. Timbangan ini akan mengukur beban dari benda kemudian mencatat berat benda tersebut melalui layar digital. Ukuran yang diberikan tentu sesuai dan tepat dengan objek yang di timbang. Tenaga timbangan lantai digital biasanya bersumber dari baterai. Untuk jenis dan kapasitas timbangan lantai digital sendiri berbeda-beda. Untuk tempat yang biasanya jual timbangan lantai digital biasanya memiliki timbangan dengan ukuran yang berbeda, dari ukuran 1 x 1 sampai 5 x 10 meter. Karena timbangan digital memang di peruntukkan khusus untuk menimbang berat benda di atas 1000 kilogram atau diatas 1 ton.
Bahan baku pembuatan timbangan lantai digital sendiri dari besi padat yang terdiri dari beberapa elemen. Misalnya plat, H Beam, WF, Holo dan Siku. Pihak yang Jual timbangan digital lantai tentu menjual barang yang berkualitas. Untuk para konsumen tentunya pihak jual timbangan lantai digital menjual timbangan dengan tingkat efisiensi tinggi dan mudah di pindahkan anara satu tempat dengan tempat lainnya. Sistem dari timbangan lantai digital sendiri menggunakan sistem kontruksi timbangan lantai knock down. Sehingga akan mempermudah anda dalam penggunaan juga dalam perawatannya.
Pihak jual timbangan lantai digital memberikan timbangan yang berkualitas. dari segi layar LED yang besar, memiliki tingkat akurasi yang tinggi, memiliki dual power atau batrai dan listrik dan lain sebagainya.

Perawatan

Karena timbangan lantai digital akan sering digunakan. Selain jual kami juga menyeediakan jasa perawatan. Hal ini dimaksudkan agar timbangan lantai anda memiliki umur yang panjang dan dapat meninbang secara benar sesuai dengan standar nasional dan internasional. Secara berkala kami akan menghubungi anda untuk mengetahui perkembangan dari timbangan dan mungkin ada spare part lain yang adna butuhkan. Jangan ragu untuk menggunakan jasa kami.