Jual Timbangan Jembatan Digital

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnidp5Rip8dUHe6bBETTDv8aBrODc-dvcjifi0zURhpzZ05xf0s63vzxo9jdvTHTUm5cJXltJhPCNskTEeBYENv98XMAQtWrD9bn-SRzFpxCxPVygcYlrIy53g62NSk8QXKsdvXg9nbb8/s72-c/jembatan+timbangan+digital.jpg click to zoom
Ditambahkan 04.24
Kategori Artikel
Harga @ Jembatan Timbangan atau istilah sebenarnya adalah timbangan jembatan merupakan suatu perangkat alat yang berfungsi untuk menimbang...
Share
Hubungi Kami
PESAN

DESKRIPSI Jual Timbangan Jembatan Digital

@

Jembatan Timbangan atau istilah sebenarnya adalah timbangan jembatan merupakan suatu perangkat alat yang berfungsi untuk menimbang berat suatu kendaraan barang atau truk. Biasanya dipasang secara tetap, ada juga yang bersifat portable atau dapat dipindah-pindahkan. Penggunaan jembatan timbangan untuk mengetahui berat dari suatu kendaraan dan muatannya dan digunakan untuk pengewasan jalan atau mengukur berapa besar muatan pada industri, pelabuhan dan pertanian.\

Lihat Produk Kami >>

Timbangan Jembatan memiliki beberapa fungsi diantaranya.



Fungsi Pemantauan

Fungsi dari timbangan jembatan digital adalah untuk memantau angkutan barang yang kelebihan muatan. Hal ini penting untuk dilakukan agar kendaraan yang kelebihan muatan tidak akan berani beroperasi yang dapat merusak jalan dan mengancam keselamatan yang lain.

Fungsi Pemantauan

Fungsi yang kedua dari timbangan jembatan adalah mengawasi tonase dan jenis barang. Hal ini dilakukan agar pemerintah mengetahui barang apa saja yang menjadi permintaan dan penawaraan saat ini.

Fungsi Penindakan

Fungsi yang ketiga menggunakan timbangan jembatan adalah untuk penindakan. Dalam setiap jalur atau ruas jalan memiliki kelas jalan. Dimana hal ini berarti setiap jalan memiliki kemampuan daya dukung jalan yang berbeda. Beberapa jalan memiliki toleransi berat kendaraan yang melewatinya. Hal ini dilakukan agar usia dari jalan dapat bertahan lama dan tidak rusak.

Timbangan Jembatan Digital

Dari berbagai jenis timbangan jembatan yang ada, timbangan jembatan digital adalah salah satunya. Timbangan jembatan ini merupakan jenis modern. Dimana dapat secara otomatis menimbang kendaraan yang lewat dengan timbangan eektronik digital yang terkomputerisasi. Dalam proses jembatan timbangan modern dibagi menjadi dua macam. Yang pertama adalah penimbangan awal. Kendaraan masuk ke alat pendeteksi jika kelebihan muatan maka kendaraan harus masuk ke jalur pembongkaran. Kedua adalah penimbangan kendaraan. Diperuntukan untuk kendaraan yang sudah OK di jalur penimbangan. Jika masih terdapat kelebihan muatan maka kendaraan harus membayar denda atau retribusi.

Jual Timbangan Jembatan Digital

Kami Solusi Timbangan menyediakan jasa jual timbangan jembatan digital. Untuk wilayah Jakarta, Tanggerang, bogor serta wilayah laiinya di seluruh Indonesia. Kami selalu memeberikan jaminan kualitas dan pelayanan.



Untuk info pemesanan / permintaan penawaran / tanya tanya / jasa service / dll .
bisa hubungi kami dibawah ini .

Anda dapat menghubungi kami melalui :